Welcome to my Blog, Read it and like it,^_^ if u want to ask something, you can comment or ask me via YM,,See ya

Saturday, March 19, 2011

Menerapkan kata kunci mahal

Berikut merupakan langkah-langkah untuk membuat kata kunci kita itu semakin mahal dan pendapatan kita agar semakin meningkat dari Google AdSense :
•    Setelah anda mengetahui daftar kata-kata kunci yang mahal. Buatlah sebuah blog atau web yang berhubungan dengan hal hal kata kunci yang mahal tersebut. Bayangkan apabila misalnya anda membuat kata kunci yang mahal dalam blog atau web anda $90 per klik. Apabila ada 2 orang yang mengklik atau melihat postingan anda. Bayangkanlah berapa juta yang akan anda hasilkan dari orang lain?.
•    Sebelum kita membuat postingan tentang kata kunci yang mahal. Carilah hasil dari Google Keyword External Tools.
•    Niche merupakan suatu ide dengan persaingan dan kompetitor sedikit. Oleh sebab itu merupakan seperti ladang yang belum ada yang memiliki.

Cara mencari kata kunci melalui Google Keyword External Tools adalah sebagai berikut :

•    Masuklah ke website atau link http://AdWords.google.com/select/KeywordToolExternal
•    Ketikkan kata kunci yang akan anda buat dan isikan pula kata-kata “AntiSpam” dan lanjutlah dengan menekan tombol Get Keyword Ideas
•    Sebagai cara untuk mensukseskan postingan blog anda dengan kata kunci yang mahal. Ambillah hasil pencarian yang kurang dari 10.000, sebab semakin sedikit ide yang muncul, maka saingan pembaca untuk mendapatkan saingan semakin seidikit.

No comments:

Post a Comment

What do you think about this blog ?